Akhirnyaaa…

26 Oct 2011

Malam ini aku masih di kantor kebetulan aku menginap bersama teman sekantorku, kebetulan suami ku piket jadi dari pada di rumah sendirian ku temani teman ku di kantor sambil kita berdua ngobrol ngalor ngidul ngak jelas, hehehe :)

Hari sebelumnya pernah aku di temani teman ku yang satu ini (hani namanya) untuk mencoba membuat tulisan yang ingin ku posting karna lama aku tidak pernah membuka blog ku ini, alhasil karena dasbor tak bisa di buka jadi gagal dech. Dan malam ini kesempatan untuk ku bisa menulis kembali meskipun belum tau apa yang akan aku tulis. Tak apalah…. apa saja yang penting bisa ku curahkan rasa rinduku pada blogku yang sederhana ini.

Tengah asik tangan ini mengetik dengan lincahnya teman di sampingku tertawa ngakak karena dia menyimak apa yang aku tulis ternyata eh ternyata buanyak sekali tulisanku yang salah.. hahahaha :D

Sepertinya aku terlalu bersemangat tanpa ku teliti mengetik dengan benar. Masih ku ingat tahun-tahun lalu sebelum aku tulis pasti sudah ku persiapkan draf manual, jadi begitu di depan monitor tinggal aku ketik apa yang sudah aku persiapkan.. maklum masih belajar :)

Banyak kenangan yang ingin aku curahkan lewat tulisan disini tetapi belum siap aku tulis, hmmmm…. maybe next time

ya… next time, see you next time friends :)


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post