Morning…..

4 Mar 2010

Membaca-baca postingan lama seperti mencari inspirasi baru apa yang sekiranya akan aku tulis kali ini? Berkali-kali mencoba membuat tulisan tetapi selalu terasa kaku dan tidak bisa mengalir (memangnya air?) tetapi karena aku ingin ngeblog lagi dan ingin seperti sebelumnya yaaaaa ku coba…

Rasa kecewa pada ssetiap manusia itu pasti ada bukan? Pernahkah anda kecewa? Tetapi bukan berarti kita berlarut-larut di dalamnya, seperti halnya kesedihan … Bilamana kita sedang di landa duka , jangan merasa bahwa kita orang yang paling berduka, harus yakin dan percaya bahwa akan tiba saatnya kebahagiaan itu kita rengkuh, bukankah begitu?

Kata-kata itu sebetulnya untuk menghibur diri sendiri, tidak munafik aku hanya manusia biasa yang lemah dan perlu banyak belajar tentang kesabaran juga keihlasan… Tidak jarang bila menghadapi suatu hal aku orang yang cukup mudah berputus asa meskipun aku menyadari itu suatu dosa. Tetapi aku beruntung bahwasanya allah masih menyayangi hambanya dengan mengirimkan orang-orang yang begitu baik dan selalu menyanyangi aku, memberiku semangat dimana aku membutuhkan… baik dari keluarga juga sahabat (Thanks for all)

Hidup cuma sekali yang untuk di nikmati bukan di ratapi…….

Sementara di luar sana matahari bersinar dengan cerahnya, burung-burungpun bernyanyi dengan merdunya, dan semua memulai melaksanakan aktivitas masing-masing. Sambil meneruskan tulisan gak jelas ini aku teringat akan orang yang begitu aku sayangi, today is his birthday… met ultah untuknya semoga allah selalu melindungi,amin! Meskipun aku tidak ada di sampingnya tetapi i believe that god will always protect u….

Selesai sudah, buat teman semua met beraktivitas yah

Awalai semua dengan senyuman manis :)


TAGS "asal gak jelas"


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post